Sore Ceria di Gembira Loka


Peristiwa ini terjadi tepatnya pada Semester 4. Tak ada rencana, tak ada wacana, saya hanya menghadap laptop di siang itu. Setibanya datanglah teman-teman main ke kosan mengajak saya main ke gembira loka. Ini idenya konco a.k.a Aras.

Gembira loka itu sendiri adalah kebun binatang di Yogyakarta. Semua orang Jogja kemungkinan pasti tahu sama tempat ini. Untuk yang mau main kesini jangan pas weekend ya, soalnya pasti bakalan rame.


Sore Ceria di Gembira Loka
sore ceria di gembira loka

Karena biasanya banyak rombongan ataupun keluarga yang mengajak anak kecil main disini. Lah kami sendiri, anak kuliahan memang tidak ada kerjaan sehingga memutuskan untuk ke tempat ini. Hehe..


suasana sejuk di gembira loka
suasana sejuk di gembira loka
Harga tiket masuknya 20 rb dan untuk warga sekitar daerah tersebut, bisa masuk gratis hanya dengan menunjukkan KTP. Tahu info ini dari teman saya yang kebetulan warga di daerah tersebut.

Tapi warga sekitar jarang juga yang main kesini, mungkin karena sudah boseeen. Pas masa kecilnya sudah puas diajakin kesini.

Dari pada gabut sendiri dikosan, akhirnya saya memutuskan untuk ikut. Seingat saya main ke kebun binatang terakhir pas waktu SD. Sudah lama sekali…

Bisa kalian lihat sendiri bagaimana kami main di Gembira Loka Zoooooooooo…

nongkrong di pinggir kali
nongkrong di pinggir kali


the konco team: luthfi, ade, dede, berli, aras
the konco team: luthfi, ade, dede, berli, aras
Sebenarnya kebun binatang ini sendiri tidaklah cukup besar. Terbukti hanya dalam waktu setengah hari, kami (hampir) sudah melihat semua seluk-beluk ditempat ini.

Karena ini tempat adalah kebun binatang, maka untuk masalah keamanan cukup terjamin. Sudah banyak petugas disekitar areanya.

Untuk yang haus atau kelaperan juga ada disediakan warung/kantin kecil. Tapi,harganya lebih mahal. Toilet juga mudah ditemui.

Jadi untuk kalian yang mungkin bingung mau kemana, kalian bisa kesini. 
Bisa foto-foto sama monyet ataupun sekedar jalan-jalan menghabiskan waktu bersama kesayangan.

Oke, sekian dulu.
Maaf jika postingannya sampah hehe

Selamat jalan-jalan…
Semoga kita berpapasan.

0 Response to "Sore Ceria di Gembira Loka"

Post a Comment

show your thoughts, let me know if you were here.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel