Belajar Online Bahasa Inggris

Pernahkan kamu merasa kesulitan untuk menggunakan kata dalam bahasa Inggris karena memiliki arti yang sama? Jawabannya pasti pernah. Artikel ini akan membahas satu kata yang memiliki arti sama dengan kata lainnya. Ya walaupun sebenarnya sangat banyak kata yang memiliki arti sama dan membuat bingung. Mari kita pelajari satu persatu.

Belajar Online Bahasa Inggris

Pada artikel ini kita akan membahas penggunaan possibly. Mengapa possibly? Karena banyak orang merasa kebingungan dengan penggunaan kata maybe, perhaps, possibly, dan probably. Bagaimana denganmu? Apakah sama merasa kebingungan? Kamu akan menemukan jawaban beserta dengan contohnya di artikel ini. Jika kamu mau banyak berselancar lagi di internet kamu pun bisa banyak belajar dari media online lainnya.

Possibly. Possibly menunjukkan pernyataan yang belum tentu atau tidak pasti, tetapi secara teori mungkin terjadi bila mempertimbangkan kondisi yang ada. Pernyataan yang menggunakan kata possibly biasanya akan terasa lebih “tidak mungkin” terjadi karena ada banyak faktor eksternal yang mempengaruhi hal tersebut, sehingga terkesan sebatas hipotesis saja. Pernyataan dengan kata ini tidak berhubungan dengan hal-hal yang personal, tetapi lebih mengarah pada benda, hal, deskripsi akan situasi tertentu, dan semacamnya.

Contoh:

  • The whole plan is possibly ruined after that careless timing.
  • That is possibly the worst mistake I have ever made in my entire life.

Namun, possibly juga dapat memberi nuansa berlebihan atau dapat membuat suatu pernyataan bernada empati bila diucapkan seperti, “I can’t/I couldn’t possibly…”

Contoh:

  • I can’t possibly find a better person to do this job than you.
  • Oh, I’m so full, I can’t possibly eat another bite.

Itulah pembahasan dan contoh untuk arti dari kata possibly, untuk mempelajari lebih lanjut kami sarankan kamu untuk ikut kursus bahasa Inggris. Saat ini kursus bahasa Inggris tidak harus datang ke tempatnya, tetapi juga ada kursus bahasa Inggris online sehingga kamu bisa belajar dari rumah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Belajar Online Bahasa Inggris"

Post a Comment

Show your thoughts, let me know if you were here.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel